Selasa, 27 Desember 2016

Arti Spiritual dari Deklarasi Kemerdekaan

Ketika kita mulai bulan Juli, kita diingatkan tawaran negara kita untuk kemerdekaan yang dimulai lebih dari 200 tahun yang lalu setelah perang revolusioner Amerika. Pada tahun 1776, tidak ada keseimbangan kekuasaan; Inggris menguasai segala sesuatu. Perasaan umum ketimpangan mengatur panggung untuk acara yang mengubah hidup. Amerika yang banyak tertindas dan oleh karena itu, tiga belas koloni asli memutuskan sudah waktunya untuk memisahkan diri dari Kerajaan Inggris. Mereka menandatangani Deklarasi 
Kemerdekaan pada 4 Juli 1776, memperingati tahun pertama Amerika kemerdekaan dari kekuatan-kekuatan destruktif. Sejak saat itu, kembang api telah dikaitkan dengan liburan tahunan.



Ketika keseimbangan mati, ketidakbahagiaan biasanya mengikuti. Banyak filsuf dan guru sepanjang sejarah telah dianggap berasal dari nilai saldo di semua bidang kehidupan. Saya telah menemukan bahwa tanpa keseimbangan, hal yang bisa miring. Tanpa keseimbangan, kembang api dapat memiliki efek bencana.

Banyak musim panas lalu, saya mengambil keponakan saya, yang berusia hanya dua tahun, ke bioskop. Dia ingin melihat Care Bears Film dan saya ingin memberinya pengalaman film penuh. Meskipun saya tidak suka popcorn, aku tahu dia menyukainya dan akan mengharapkan beberapa barang untuk makan sambil menonton pertunjukan. Oleh karena itu, ketika kami tiba, kami langsung pergi ke konsesi berdiri, di mana saya membeli ember popcorn untuknya, serta beberapa minuman untuk kami berdua.

Kami melanjutkan ke teater dan mengambil kursi kami. Dia ingin duduk di kursinya sendiri. Teater kami menghadiri dilengkapi dengan standar flip-up berbagai teater tempat duduk & mdash; salah satu kursi terbuat dari dua potong yang berbeda berengsel bersama-sama. Selain itu, tidak ada cangkir pemegang melekat pada kursi. Ketika kami mendekati lokasi kami diinginkan di dalam ruang remang-remang, hati-hati aku membuka kursinya dengan kaki gratis, dan memberi isyarat baginya untuk celepuk ke dalamnya.

Namun, saya segera menemukan bahwa ukuran dan berat yang cukup untuk menjaga kursi terbuka. Bagian kursi tidak sama seimbang, sebagai kursi bawah diperlukan lebih berat untuk menjaga dari penutupan menutup. Saat aku melepaskan kursinya dengan kaki saya, itu cepat kusut bersama-sama, meninggalkan dia terjepit di antara kursi belakang dan bawah kursi. Dia segera mulai menjerit.

Saya memutuskan untuk menjemputnya dan menaruhnya di pangkuanku. Namun, memegang dua tahun bersama dengan dua soda dan ember popcorn lebih dari saya bisa menangani. Saya datang dengan rencana yang saya pikir akan bekerja. Aku duduk di kursi saya sendiri, dan untuk sementara ditempatkan minuman dan popcorn di lantai. Lalu, aku mengangkat keponakan saya ke kursi sendiri tepat di samping saya, sementara saya duduk mengangkang kursi bawah kursinya dengan kaki kiri terentang saya, memberikan dukungan yang cukup untuk tetap aman.

Meskipun aku tidak nyaman di posisi itu, saya yakin bahwa rencana ini akan cukup. Oleh karena itu, saya langsung meraih ke bawah, mengambil popcorn dan menyerahkannya kepadanya. Beberapa saat kemudian, ia mulai mengunyah turun pada makanan ringan mentega. Menghibur bahwa semua baik-baik saja, saya duduk di kursi saya dan mulai menonton dia menikmati dirinya sendiri, geli menyenangkan di matanya ketika teater tiba-tiba mulai bermain trailer film di layar besar yang berdiri di depan kami. Dia berpaling kepada saya dan antusias berkata, "Bibi Cindy, saya suka bahwa layar TV besar!"

Aku tertawa sendiri dan menyadari bahwa aku belum mengambil minuman dari lantai. Aku membungkuk ke depan untuk menjemput mereka. Seperti yang saya lakukan sehingga, kaki terentang saya bergeser tiba-tiba. Dalam sepersekian detik, saya takjub dan ngeri, dua bagian yang terpisah dari kursi keponakan saya hancur bersama-sama, wedging nya antara mereka. Itu terjadi begitu cepat dan dengan begitu banyak kekuatan yang ember popcorn dia memegang harfiah terbang ke udara, mirip dengan kembang api.

Shock, dia duduk di sana seperti boneka lemas. Orang-orang di belakangnya juga terkena dengan beberapa popcorn dan aku bisa mendengar mereka tertawa di tontonan yang luar biasa. Aku ingat berpikir, "Terima kasih Tuhan dia tidak memiliki minumannya." Sampai hari ini, saya tertawa sendiri ketika saya berpikir tentang bagaimana saya kehilangan keseimbangan dan menciptakan adegan kacau.

Tanpa keseimbangan, hidup bisa menjadi berantakan. Apakah Anda merasa keluar dari macam atau dari keteraturan akhir-akhir ini? Mungkinkah Anda merasa tidak seimbang? Jika demikian, mengapa yang mungkin? Apakah Anda menganggap diri Anda sebagai bagian dari keseluruhan Allah? Atau, mungkin seperti kebanyakan orang, Anda mungkin telah dilatih dan percaya bahwa Roh Allah berada di luar Anda.

Definisi yang sangat keseimbangan hanya memiliki hal-hal dalam proporsi yang sama & mdash; susunan yang harmonis dari elemen dalam keseluruhan. Menerima gagasan bahwa Anda terpisah dari roh menciptakan ketimpangan dan ketidakseimbangan. Tanpa keseimbangan, satu sisi lebih kuat, yang dapat membuat turbulensi sebagai setiap sisi bekerja terhadap yang lain. Memiliki kursi keponakan saya telah dibuat dari satu keseluruhan atau memiliki bobot yang sama pada kedua bagian, dia atau saya mungkin tidak memiliki kesulitan mempertahankan posisinya.

Ingat slogan yang mulai lama dan saat dicetak pada mata uang kita, "In God We Trust." Pada tahun 1776, tiga belas koloni menentang ketidakseimbangan dan ketimpangan. Jika mereka senang, kita mungkin tidak pernah menginginkan kebebasan dari ketidaksetaraan. Mungkin ungkapan ini menetapkan bahwa negara kita didirikan berdasarkan cita-cita spiritual keseimbangan dan kesetaraan. Selain itu, hanya ketika Anda mempertimbangkan menjadi bagian dari keseluruhan Allah bisa ada kesetaraan.

Ketika Anda membuat kesadaran bahwa Anda adalah bagian dari keseluruhan, ketidakseimbangan akan menghilang dan kebahagiaan dapat dicapai. Mengapa tidak berhenti kembang api yang merusak yang mungkin terjadi di dalam diri Anda sekarang dengan merangkul konsep menjadi bagian dari seluruh Allah. Bila Anda melakukannya, Anda dapat merayakan lebih gembira kebebasan Anda sudah memiliki dalam diri Anda. Anda memiliki ukuran dan berat badan dalam waktu Anda untuk menangani situasi apa pun.

Tuhan memang memberkati Amerika. Lebih penting lagi, mengakui bahwa Dia telah memberkati setiap orang di planet ini. Mari kita percaya pada Tuhan, yang ada di dalam kita. Ini hanya soal membuat kesadaran bahwa untuk membawa cahaya dan kebaikan-Nya ke depan. Jadi, keinginan saya untuk Anda adalah untuk membuat deklarasi kemerdekaan dari keyakinan destruktif yang Anda terpisah dari seluruh Allah. Bersukacita dalam keseimbangan kekuatan dalam diri Anda!

Pernyataan hak cipta
Artikel ini ditulis oleh Cindy L. Herb dan dapat direproduksi pada situs web terkait yang disediakan teks tidak berubah dalam bentuk apapun dan pernyataan hak cipta ini ditampilkan belum diedit secara keseluruhan di kaki artikel dan Anda menggunakan kode HTML yang sama persis untuk memastikan link yang dapat diklik kembali ke situs penulis. artikel lebih lanjut juga tersedia. Hubungi penulis untuk informasi lebih lanjut. Hak cipta 2010 Cindy L. Herb,. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar