Sabtu, 30 Desember 2017

Menjaga Rumah Anda Bersih: Baik Feng Shui

Jika Anda ingin mendorong energi feng shui positif di rumah Anda, kebiasaan rumah tangga yang baik sangat penting. Setelah semua, kotoran, puing-puing dan kekacauan dikenal musuh energi positif. Bahkan jika Anda menjalani gaya hidup yang sibuk, itu masih penting untuk memperhatikan tugas-tugas rumah tangga Anda setiap hari. Untungnya, dengan melakukan hanya sedikit pada suatu waktu, itu benar-benar dapat menjadi cukup mudah untuk menjaga rumah Anda dalam bentuk tip-top. Jika Anda telah mencari cara untuk mendorong lebih banyak energi positif di rumah Anda, berikut adalah beberapa rutinitas pembersihan untuk mencoba.


Bersih sebagai Kau Pergi
Jika Anda menjalani kehidupan yang sibuk, ada kesempatan baik bahwa Anda tidak punya cukup waktu untuk mencurahkan seluruh akhir pekan atau bahkan seluruh sore untuk membersihkan rumah Anda. Bukannya menunggu sampai Anda kecil tugas pembersihan berubah menjadi orang-orang yang jauh lebih besar, mengapa tidak mengadopsi "bersih saat Anda pergi" filsafat? Dengan menyerang membersihkan tugas-tugas Anda beberapa saat, Anda akan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk kehabisan waktu yang tersedia atau menjadi kewalahan dan putus asa. Anda bahkan bisa membuat jadwal pembersihan sederhana, melanggar pekerjaan besar menjadi tugas yang jauh lebih kecil.

Ini juga penting untuk diingat bahwa itu mungkin tidak baik penggunaan waktu Anda yang berharga untuk membersihkan sesuatu yang benar-benar tidak perlu dibersihkan. Misalnya, apa gunanya membersihkan kamar mandi dinding tamu jika Anda belum memiliki tamu yang bermalam di bulan? Jangan jatuh ke dalam kebiasaan tidak pernah menyimpang dari jadwal pembersihan. Dengan menggunakan akal sehat dan alasan, Anda akan dapat menghemat waktu berharga dengan melompati membersihkan tugas-tugas yang benar-benar tidak perlu dilakukan.

Hal ini juga dapat membantu untuk semua orang dalam rumah tangga Anda untuk mengadopsi "mengambilnya dan membawanya bersama Anda" filsafat rumah tangga. Misalnya, jika Anda akan turun ke ruang bawah tanah, mengapa tidak mengambil keranjang cucian bawah dengan Anda? Jika Anda menuju lantai atas, mengambil beberapa item yang perlu menyingkirkan sepanjang untuk perjalanan. Teknik sederhana ini benar-benar dapat membantu menjaga kekacauan dari membangun.

Tetap Alam
Jika Anda ingin menyimpan tugas pembersihan rumah Anda lebih sejalan dengan praktik feng shui Anda, fokus pada mencari produk pembersih alami yang tidak akan merugikan rumah atau keluarga. Jangan pernah menggunakan produk berbasis kimia ketika produk berbasis alami akan bekerja sama secara efektif. Alih-alih menggunakan handuk kertas dan produk pembersih sekali pakai lainnya, berinvestasi dalam dicuci kain pembersih serat alami dan persediaan dapat digunakan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar