Sabtu, 13 April 2019

Bikin Kursus Programming Android data dengan cara langsung ke printer dengan php

Sewaktu kita pingin cetak data dengan php rata-rata kita akan cetak teks berbentuk PDF yg dimuat dalam browser terus diprint atau gunakan programming android javascript print window. problem terselesaikan memang tetapi ada masanya konsumen memohon supaya proses bikin data dapat dijalankan dengan kursus programming android cara langsung atau direct print makna nya seperti penerapan. 

programming android terbaik

Bikin Kursus Programming Android 

Penjualan yg dibikin dengan visual basic atau java contohnya. memang android ikut dukungan untuk kursus programming android murah spesifikasi direct print namun kita diperlukan perjuangan supaya spesifikasi ini dapat diperlukan bila kita gunakan bahasa pemograman android. 

Menginstal Extensi php_printer Di OS Windows 
PHP telah siapkan extensi yg bernama php_printer untuk menuntaskan problem ini, namun extension ini tak terinstall dengan automatic sewaktu anda menginstal PHP baik dengan terpisah atau gunakan kursus programming android Xampp di haltegh, jadi anda mesti menginstallnya dengan manual. 

Saat ini contohnya pada suatu network jaringan punyai beberapa printer yg akan diperlukan contohnya pingin cetak data ke printer devisi IT, hdan kursus programming android Devisi Keuangan dsb. kalaupun barusan kita langsung memastikan printer yg akan diperlukan karena itu saat ini kita akan menghadirkan lis printer yg terjalin terus menghadirkan nya untuk diambil sewaktu akan cetak data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar