Sabtu, 13 April 2019

Film Review - Disney Beauty and the Beast

Untuk Walt Disney Animation Studios, waktu 30 pesona tersebut. Sementara kasar bisa mencintai waktu 29 sepotong diambil film animasi dengan tujuan datang sebelumnya atau 20 dengan tujuan tersebut terdiri bergerak ke arah sejak, saya suka Beauty and the Beast. Saya mungkin sesuai dengan artikel lengkap tentang mengapa itu lebih baik daripada The Lion penguasa atau Aladdin (dekat kedua) atau bahkan klasik seperti badai salju pucat dan dwarf Tujuh atau Cinderella, tapi aku akan menyimpan dengan tujuan atas nama nanti . Artikel ini adalah kasar kembali dongeng setua kesempatan.


Salah satu dongeng tertua, La Belle et la B�te, adalah ahlinya diadaptasi oleh Disney dalam memenangkan animasi Academy Award ini. Diperpanjang sejak, seorang pangeran awal egoistically menolak perlindungan bagi seorang wanita drifter tua yang kemudian mengungkapkan dirinya sebagai pemikat yang indah. Dia mengutuk dia untuk bentuk binatang mengerikan atas nama menilai dirinya bukan dengan inner beauty, tapi dengan eksterior jelas dia. Jika dia tidak mendapatkan seorang wanita untuk mencintainya dalam perwujudan menakutkan nya dengan ulang tahun ke-21, ia akan ditakdirkan untuk hidup lay hari-harinya sebagai Beast.

Beberapa kesempatan nanti, Belle, orang awal yang indah yang membaca di desa kecil Prancis-nya adalah mencari atas nama lebih tidak hidup. Dia antusias dengan Gaston, kota "wanita" yang akan mempersiapkan segalanya untuk menggali untuk menikah dengannya meskipun semua lainnya, lebih menggairahkan, perempuan merana atas nama dirinya di sekitar kota. Ayah Belle, seorang penemu gila, menetapkan busuk atas nama baik dengan alat yang paling terakhir tapi segera hilang dalam mandi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar